Agen Judi Bola

Wednesday, July 1, 2015

Agen Judi - Gabung Madrid, Danilo Masuki 'Dimensi Lain'

Agen Judi - Gabung Madrid, Danilo Masuki 'Dimensi Lain'


Agen Bola - Silva antusias dengan petualangan barunya bersama Real Madrid. Eks penggawa Porto itu menyebut bahwa Madrid merupakan tim dari dimensi lain.

Danilo diboyong Madrid dari Porto pada musim panas ini untuk memperkuat sektor bek kanan. Transfernya sendiri sudah disepakati pada awal April lalu, nilainya sebesar 31,5 juta euro.

Bek asal Brasil itu sendiri sebelumnya merupakan pemain andalan Porto. Selama tiga setengah musim, dia tampil total 136 kali dengan mencetak 12 gol dan 15 assist. Di tiga musim terakhirnya, pemain 23 tahun itu selalu jadi pilihan utama di sektor kanan Porto.

Ketika akhirnya Madrid meminati dan merekrutnya, Danilo merasa hal itu sebagai sebuah apresiasi besar atas kerja kerasnya. Kini, Danilo pun berada di klub idolanya.

"Pemain manapun harus merasa sangat bangga dengan pekerjaannya jika kemudian Real Madrid memanggil. Saya selalu merupakan seorang penggemar Real. Klub terbesar di dunia, dari dimensi lain," kata Danilo kepada Marca.

"Untuk bermain di Madrid, Anda harus jadi yang terbaik. Dan itu sudah selalu menjadi mimpi saya," tambahnya seperti dikutip Football Espana.

Danilo mengaku sudah saling berbicara dengan pelatih Madrid Rafael Benitez di telepon. Entrenador anyar Los Blancos itu menanyakan kelanjutan proses pemulihan cedera pada engkel kanannya, yang didapat saat bersama timnas Brasil di ajang Copa America 2015.

"Saya sudah berbicara dengan Benitez lewat telepon. Saya memberitahunya bagaimana pemulihan saya berjalan, kami sedikit berbicara soal tantangan baru," ujarnya.


"Tidak banyak yang kami bicarakan. Tapi itu menunjukkan bahwa dia peduli terhadap saya dan itu membuat saya senang," demikian Danilo.

No comments:

Post a Comment